Tebar Kebaikan, Lapas Perempuan Padang Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

 

Padang, INFO_PAS - Ramadhan 1443 H/2022 M menjadi momentum untuk saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Itulah yang dilakukan oleh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Padang saat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang ada di sekitar Lapas Perempuan Padang, bertempat di halaman depan kantor, Senin (18/4).

Kegiatan yang turut dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Padang, Widiarti dan pegawai Lapas Perempuan Padang ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Namun, kegiatan tahun ini spesial karena bertepatan dengan penyambutan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022, menjadi kesempatan bagi seluruh insan pengayoman untuk menunjukkan kepeduliannya bagi sesama.

"Ramadhan adalah bulan yang baik. Momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh seluruh insan pengayoman, terlebih Pegawai di Lapas Perempuan Padang. Semuanya saling bahu membahu untuk dapat berkesempatan menebarkan kebaikan dan berbagi kepada masyarakat. Berbagi tidak harus dengan hal-hal besar yang penting ikhlas dan berkah”, ujar Widiarti. (hms)


Cetak   E-mail