Tim Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Kanwil Sumbar Kunjungi Lokasi Pembangunan Lapas Perempuan Padang

 

 

 

Padang, INFO_PAS - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melalui Tim Monitoring dan Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2021 melakukan monitoring ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Padang, Selasa (12/10).

Mereka diterima oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Aditya Maisa, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan Lapas Perempuan Padang yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBNP) Tahun 2021. Tim tersebut dipimpin oleh Susilo Purwanto selaku Kepala Divisi Administrasi, bersama anggota tim yang terdiri dari Kepala Bagian Program dan Humas Desmaniar, Kepala Bagian Umum Hasran Sapawi, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Fitri Warni, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan Mubasirudin.

Dalam kunjungan kali ini, Tim Pengawas bertemu langsung dengan Pihak Penyedia pembangunan Lapas Perempuan Padang. Tim menanyakan kemajuan dan progress dalam pekerjaan, hambatan serta strategi yang akan dilakukan oleh pihak penyedia untuk mengejar target yang sudah ditetapkan.

Kepala Divisi Administrasi berpesan agar PPK Lapas Perempuan Padang selalu mengawasi jalannya pekerjaan di lapangan, serta kepada pihak penyedia diminta untuk lebih serius dalam mengerjakan pekerjaan yang sudah diserahkan, sehingga pembangunan bisa terlaksana dengan tepat waktu. (hms)


Cetak   E-mail