Sambut HDKD, Kalapas Perempuan Padang Lakukan Pembukaan Pekan Olahraga WBP

 

 

Padang, INFO_PAS - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Padang menyelenggarakan kegiatan pertandingan dan perlombaan di bidang olahraga dan kesenian, Jum'at (15/10).

Bertempat di Lapangan Olahraga Rutan Padang, kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di buka secara langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Padang, Widiarti dan diikuti oleh seluruh Pegawai serta WBP Lapas Perempuan Padang, Jum'at (15/10).

Dalam arahannya, Kalapas mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana pembinaan untuk WBP agar lebih mencintai Bangsa, Negara dan Tanah Air Indonesia Seutuhnya sekaligus ajang silaturahmi dan hiburan bagi WBP.

"Kegiatan ini juga merupakan sarana pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Perempuan Padang untuk WBP agar lebih mencintai Bangsa, Negara dan Tanah Air Indonesia seutuhnya sekaligus ajang silaturahmi dan hiburan bagi WBP melalui kegiatan olahraga dalam rangka menyambut HDKD” ungkap Widiarti.

"Jadikan kegiatan ini untuk silahturahmi dan meningkatkan kebugaran jasmani dalam meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita. Saya ucapkan selamat bertanding, capailah prestasi dengan junjung tinggi sportivitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung" ungkap Widiarti.

Kegiatan pembukaan Pekan Olahraga WBP ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kalapas Perempuan Padang. (hms)


Cetak   E-mail