Pantau Progres Pembangunan Lapas Perempuan Padang, Inspektur Wilayah III Turun Langsung Ke Lapangan

 

Padang, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Padang atau yang lebih dikenal dengan sebutan LPP Padang mendapat kunjungan dari Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Khairuddin bersama 2 orang anggota tim lainnya, Zaifa dan Anton dalam rangka monitoring dan melihat langsung pekerjaan konstruksi pembangunan LPP Padang, Senin (8/11).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R.Andika Dwi Prasetya didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Imigrasi, Tim Monev Pembangunan dari Kanwil Kemenkumham Sunbar, Kepala Lapas Perempuan Padang, Kepala Rutan Padang, dan seluruh pegawai Lapas Perempuan Padang.

Dalam kunjungannya, Inspektur Wilayah III bertemu langsung dengan Penyedia serta Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Lapas Perempuan Padang. Setelah melakukan pengecekan fisik di lapangan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan oleh Inspektur Wilayah III, Kantor Wilayah, dan Lapas Perempuan Padang dengan pihak penyedia dan MK di Aula Lantai 3 Rutan Padang.

Dalam rapat tersebut, Irwil III menyampaikan kepada pihak penyedia untuk lebih serius lagi dalam melakukan pekerjaan pembangunan dikarenakan akhir Tahun Anggaran 2021 sudah semakin dekat. Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan bahwa strategi yang matang sangat dibutuhkan agar penyedia bisa menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya.

"Jika ada kendala dalam pengerjaan agar segera dilaporkan karena semakin cepat akan semakin baik untuk menyelesaikan suatu permasalahan", ujar Inspektur Wilayah III. (hms)


Cetak   E-mail