Lapas Perempuan Padang Gelar Rapat Dinas Perdana Tahun 2022, Ternyata Ini Yang Dibahas !!!

Berita Utama Dilihat: 551

 

Padang, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Padang adakan Rapat Dinas Awal Tahun 2022 bersama Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai, bertempat di Aula Lantai 3 Rutan Padang, Senin (17/01).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Padang, Widiarti ini digelar dalam rangka memberikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai Lapas Perempuan Padang, Capaian Kinerja di Tahun 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022.

Dalam arahannya, Kalapas memberikan paparan terkait capaian kinerja dan evaluasi kinerja Lapas Perempuan Padang di Tahun 2021 dan Rencana Kerja di Tahun 2022.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerjanya sehingga tahun 2021 pelaksanaan tugas dan fungsi serta penyerapan anggaran bisa berjalan dengan baik dan lancar. Mari kita tingkatkan kinerja kita di tahun 2022 ini agar bisa lebih baik lagi daripada sebelumnya", ujar Beliau.

Tak hanya itu, Beliau juga menekankan kepada seluruh Pegawai untuk selalu bekerja sesuai dengan SOP, selalu menerapkan deteksi dini dalam menjalankan tugas dan tidak menyumbang masalah kepada Instansi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

"Kepada Para Kasi, Kasubsi dan pegawai saya minta untuk terus meningkatkan disiplin serta integritas dalam pelaksanaan tugas, semakin meningkatkan kekompakan sehingga keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Padang terus terjaga dan kondusif. Dan juga agar semua jajaran meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga setiap terjadi permasalahan bisa diselesaikan dengan segera mungkin", tegas Kalapas.

Kemudian, Kalapas menyampaikan bahwa di Tahun 2022 ini Lapas Perempuan Padang tetap berkomitmen untuk dapat Meraih Predikat Wilayah dari Bebas Korupsi (WBK) di Tahun 2022.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan dari masing-masing Kepala Seksi yang memaparkan terkait Program dan Capaian Kinerja serta Rencana Kerja pada bagiannya.

Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan forum diskusi tanya jawab dari para pegawai Lapas Perempuan Padang. (hms)

Cetak