Lakukan Evaluasi Kinerja Pegawai, Kalapas Perempuan Padang Adakan Rapat Dinas Pegawai

 

Padang, INFO_PAS - Dalam rangka evaluasi kinerja pegawai, Lapas Perempuan Kelas IIB Padang adakan Rapat Dinas yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Padang, Widiarti, Senin (4/10).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di Aula Lantai 3 Rutan Padang, diawali dengan pengarahan dari Kepala Lapas Perempuan Padang dan dilanjutkan dengan membahas tentang Kinerja Pegawai, serta sosialisasi tentang Peraturan Presiden Nomor 53 Tahun 2010 tentang Kode Etik Pegawai, dimana didalamnya terdapat Hak-hak dan Kewajiban yang harus dijalankan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam arahannya, Kalapas menyampaikan kepada seluruh Pegawai agar terus meningkatkan disiplin dan menjaga integritas terhadap kantor, selalu menjaga keadaan kantor dalam kondisi aman dan kondusif, serta jangan lupa untuk selalu meningkatkan koordinasi baik sesama interen maupun dengan pihak luar untuk berjalannya program-program yang telah direncanakan.

"Saya minta semua petugas harus berkomitmen untuk tetap dan terus menjaga keamanan dan ketertiban yang ada, baik di Kantor maupun di Blok Hunian. Selalu meningkatkan koordinasi baik sesama interen maupun dengan pihak luar untuk berjalannya program-program yang telah kita rencanakan", tegas Widiarti.

Setelah itu, Kalapas meminta dan memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai terutama pejabat struktural untuk memberikan masukan terkait hal-hal lain yang dirasa perlu demi kemajuan Lapas Perempuan Padang.

Kesempatan pun terlebih dahulu diberikan kepada Pejabat Eselon IV, dilanjutkan Pejabat Eselon V dan seluruh pegawai secara bergantian. Seluruh peserta yang hadir pun menyatakan dengan antusias sanggup dan bersedia mendukung program dan instruksi yang disampaikan Kalapas. (hms)


Cetak   E-mail