Kunjungi Lapas Perempuan Padang, Tim Monev Divpas Sumbar Pantau Penggunaan SDP dan Pembinaan WBP

 

Padang, INFO_PAS - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat yang diketuai oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Fitri Warni lakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Padang, Senin (11/10).

Kunjungan yang bertujuan untuk melakukan Monev terhadap Penggunaan Aplikasi Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) sekaligus memantau kegiatan Pembinaan Kemandirian warga binaan di Lapas Perempuan Padang ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Padang, Widiarti didampingi oleh para Pejabat Eselon IV dan Eselon V Lapas Perempuan Padang.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memonitoring Aplikasi SDP apakah sudah digunakan sesuai dengan fungsi dan tujuannya, karena Aplikasi SDP berperan sangat penting dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemasyarakatan", tutur Fitri Warni.

Selanjutnya Tim Monev melakukan kunjungan langsung ke blok hunian Lapas Perempuan Padang dalam rangka melihat situasi dan kondisi warga binaan di dalam Lapas, serta melihat program pembinaan apa saja yang sedang berjalan guna meningkatkan produktifitas warga binaan di dalam blok hunian. (hms)


Cetak   E-mail