Komitmen Raih WBK Tahun 2022, Lapas Perempuan Padang Ikuti Penandatangan DeklarasiJanji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas

Padang, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Padang, Widiarti beserta Perwakilan Pejabat Struktural, Murdariah dan Reni Panggabean mengikuti kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Padang bersama seluruh Kepala UPT dan Perwakilan Pejabat Struktural Wilayah I Sumatera Barat, Rabu (19/01).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R.Andika Dwi Prasetya. Dalam sambutannya, beliau menginstruksikan kepada seluruh Ka.UPT yang hadir untuk lebih PASTI dalam pelaksanaan tugas pada Tahun 2022.

"Janji kinerja merupakan pedoman dan landasan pelaksanaan tugas sehingga ada suatu tujuan kinerja yang jelas yang harus dicapai oleh masing-masing Unit Pelaksana Teknis", ujar Kakanwil.

Setelah penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM).

Kakanwil memberikan Hand Badge Zona Integritas kepada Para Ka.UPT dan berpesan agar seluruh UPT harus bekerja keras dan melakukan aksi nyata demi terwujudnya WBK pada Tahun 2022 ini. (hms)


Cetak   E-mail