Blusukan Ke Blok Hunian, Kalapas Perempuan Padang Sapa Warga Binaan

 

Padang, INFO_PAS - Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Padang, Widiarti adalah "Belusukan" ke area blok hunian untuk menyapa dan mendengarkan keluh kesah para warga binaan sekaligus memantau kondisi keamanan dan ketertiban di dalam blok hunian, Jum'at (8/10).

Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga binaan yang berada di dalam blok hunian. Warga binaan merasa senang dapat bertatap muka secara langsung dengan Kalapas serta mendengarkan keluhan mereka agar tidak terjadi permasalahan gangguan keamanan dan ketertiban.

“Blusukan ini sangat penting karena demi menciptakan keamanan dan keteriban lingkungan Lapas Perempuan Padang serta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warga binaan," harap Kalapas.

Usai melakukan kontrol blok hunian, Kalapas beserta jajarannya juga meninjau Dapur Lapas Perempuan Padang untuk mengecek ketersedian bahan makan dan kebersihan dalam mengelola makanan untuk warga binaan.

Kalapas menyampaikan kepada petugas Perawatan dan juga kepada tamping dapur untuk selalu menjaga kebersihan dalam proses penyajian makanan yang akan diberikan kepada warga binaan. (hms)


Cetak   E-mail